Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim

Apakah anda sedang mempunyai keluhan seputar penyakit kanker mulut rahim, dan sedang mencarai Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim yang anda derita ? Jika memang begitu, anda berada pada blog yang tepat. Karena pada postingan kali ini saya akan mencoba memberikan informasi seputar Pengobatan Kanker Mulut Rahim Secara Alami yang efektif serta aman. Namun sebelumnya, mari kita simak terlebih dahulu mengenai apa itu penyakit kanker Mulut Rahim.

Kanker Mulut Rahim ( Kanker Serviks )
Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim
 Kanker Mulut Rahim atau yang biasa kita sebut dengan kanker serviks merupakan kanker ganas yang terbentuk dalam jaringan serviks (organ yang menghubungkan uterus dengan vagina). Ada beberapa tipe kanker serviks. Tipe yang paling umum dikenal adalah squamous cell carcinoma (SCC), yang merupakan 80 hingga 85 persen dari seluruh jenis kanker serviks. Infeksi  Human Papilloma Virus (HPV) merupakan salah satu faktor utama tumbuhnya kanker jenis ini.

Tipe-tipe lain kanker serviks seperti adenocarcinoma, small cell carcinoma, adenosquamous, adenosarcoma, melanoma dan lymphoma, merupakan tipe kanker serviks yang langka yang tidak terkait dengan HPV. Beberapa tipe kanker yang telah disebutkan, tidak dapat ditanggulangi seperti SCC. 

Apa saja gejala-gejalanya?
Kanker serviks tahap dini tidak menunjukkan gejala.
Segera temui dokter bila Anda mengalami gejala-gejala kanker serviks sebagai berikut :
  1.     Pendarahan vagina
  2.     Sakit punggung
  3.     Sakit saat buang air kecil dan air seni keruh
  4.     Konstipasi kronis dan perasaan kembung walaupun perut dalam keadaan kosong.
  5.     Rasa nyeri saat berhubungan seks dan keputihan
  6.     Salah satu kaki membengkak
  7.     Kebocoran urin atau feses dari vagina
Apa yang menjadi penyebab kanker ini, dan siapa yang beresiko terkena penyakit ini?
Terinfeksi Human Papilloma Viruses (HPV) merupakan sebab paling umum atau faktor utama terjadinya kanker serviks. Virus-virus ini ditularkan melalui hubungan seksual, baik oral maupun anal.

Setiap wanita yang aktif secara seksual memiliki resiko terkena kanker serviks. Akan tetapi wanita dengan partner seks lebih dari satu memiliki resiko yang lebih besar. Wanita yang melakukan hubungan seks tanpa pelindung sebelum umur 16 tahun memiliki tingkat resiko tertinggi.

Seberapa besar tingkat keselamatan dari Kanker Serviks?
Dengan pengobatan, tingkat keselamatan 5 tahun untuk kanker serviks pada tahap dini adalah 92 persen, 80 hingga 90 persen untuk kanker stadium 1, dan 50 hingga 65 persen untuk stadium 2. Hanya 25 hingga 35 persen utuk wanita yang berada pada stadium 3 dan 15 persen untuk mereka dengan kanker stadium 4, yang berhasil bertahan hidup setelah 5 tahun. Karena itu, skrining dan deteksi dini untuk kanker serviks sangatlah penting. 

Referensi : http://www.parkwaycancercentre.com/learn-about-cancer/types-of-cancer/cervical-cancer/

Obat Herbal Ace Maxs Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim Secara Alami Yang Efektif Serta Aman.

 

Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim

Mengobati penyakit kanker mulut rahim melalui pengobatan herbal memang merupakan salah satu Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim, karena mengobati melalui pengobatan herbal biasanya sangatlah efektif serta aman tanpa adanya efek samping apapun. Dan Ace Maxs merupakan Obat Herbal Kanker Solusi Tepat untuk Mengobati Penyakit Kanker Mulut Rahim secara alami yang efektif serta aman. Ace Maxs ini merupakan obat Herbal Multikhasiat yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami tanpa adnaya campuran bahan kimia sedikitpun, yang mana bahan utamanya tersebut terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat sangat baik sekali untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit kanker.

Seperti yang kita ketahui bahwa kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama Ace Maxs merupakan tanaman yang kaya akan antioksidan, kadarnya yang melebihi antioksidan vit. C dan E memiliki sifat yang sangat aktif terhadap zat toxin / racun dalam tubuh. Antioksidan tersebut ada pada senyawa xanthone yang bekerja menangkal radikal bebas, yaitu zat racun dalam tubuh yang memicu pertumbuhan berbagai macam penyakit.

Bukan hanya sebagai zat antioksidan saja, karena Xanthone memiliki senyawa golongan alfa dan gamma mangnosten, yaitu antioksidan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti-kanker. Pasalnya, ekstrak metanol mengostin yang terdapat pada kulit buah manggis bekerja efektif dengan mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya sendiri. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan daun sirsak memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker secara selektif serta aman tanpa adanya efek samping. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif hanya membunuh sel kanker jahatnya saja tanpa merusak sel sehat lainnya yang berada di sekitarnya. Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo. Selain itu, Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Tidak seperti kemoterapi, daun sirsak ini bekerja secara selektif hanya memburu dan membunuh sel kanker tanpa membahayakan atau membunuh sel yang masih sehat.

Mengatur pola hidup yang baik memang merupakan salah satu cara untuk mencegah akan timbulnya penyakit kanker mulut rahim ini. Namun bagi anda yang sedang mempunyai keluhan seputar penyakit kanker mulut rahim, segeralah lakukan pengobatan herbal kanker mulut rahim dengan mengkonsumsi herbal Ace Maxs yang sudah terbukti akan khasiatnya. Dan untuk informasi mengenai cara pemesanan dan harga ace maxs, Klik Gambar Di Bawah Ini.

Cara Pemesanan Ace Maxs

Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Solusi Tepat untuk Mengobati Kanker Mulut Rahim"

Posting Komentar